Pendiri Facebook Akan Nikahi Wanita Indonesia

664xauto-pendiri-facebook-akan-nikahi-wanita-indonesia-150618a

Beritaindonesianet – Ini informasi yang bisa membuat kaum wanita gigit jari. Wanita Asia tampaknya jadi pilihan para pemilik Facebook untuk menjadi pasangan hidup. Setelah Mark Zuckerberg menikahi Priscilla Chan, salah satu pendiri Facebook Eduardo Saverin juga memilih wanita asing sebagai calon pendampingnya.
Tak hanya Asia, calon istri pilihan Saverin ini dikabarkan merupakan wanita Indonesia keturunan China yang tinggal di Singapura.
Mengutip laman channelnewsasia.com, Kamis, 18 Juni 2015, miliarder yang kini menjadi warga negara Singapura itu akan menikahi Elaine Andrijanssen dalam waktu dekat.
Kedua pasangan ini sudah menggelar pesta pertunangan di Mulia Resort Bali sekitar sebulan yang lalu. Kala itu, artis John Legend diundang untuk tampil menyanyi.
Sementara itu, laman straitimes menyebutkan pernikahan Saverin (33 tahun) dan Elaine Andrijanssen akan dilangsungkan di Perancis bulan depan.
Sosok Elaine memang tak banyak yang tahu. Namun dia disebutkan bekerja di industri keuangan dan tinggal di Singapura.
Dalam akun Facebooknya, Eduaro Saverin sempat memposting foto dirinya yang telah bertunangan dengan Elaine pada 27 Maret 2014.
Sebelumnya, laman Pagesix pernah menyebutkan Saverin dikabarkan akan menikahi Miss Singapore Universe 2009, Rachel Kum. Pernikahan sendiri akan berlangsung pada 27 Juni di French Riviera.
Namun laporan tersebut dikoreksi setelah seseorang yang mengaku juru bicara Saverin memberikan pernyataan. “Dia tak pernah berkencan dengan Miss Singapura, tak pernah berinvestasi di perusahaan. Dia tak akan menikahinya.”
“Ed dipastikan takkan menikahi Rachel,” kutip Straitimes dari seorang sumber. (hen/dream.co.id)