Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Ke-79, Kades Ketos Adakan Pesta Rakyat, Undang Artis Dangdut Ibu Kota

SERANG,beritaindonesianet.com- Pemerintah Desa Ketos menggelar acara puncak Peringatan HUT RI Ke-79, dengan menggelar lomba dan bagi-bagi Door price untuk masyarakat Desa Ketos, bertempat dilapangan Perumahan Desa Ketos Minggu 18 Agustus 2024.

Dimotori oleh Srikandi Kecamatan Kibin yang juga Kepala Desa Ketos, Hj Rohyati memfasilitasi acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-79 dengan begitu meriah, dengan mendatangkan Artis Dangdut legendaris H Mansyur s.

Sebelum Artis Ibukota Mansyur S, tampil dipanggung hiburan, digelar rangkaian lomba diantaranya, Jalan santai, dan Karnaval kemudian Makan bersama, dilanjut bagi-bagi Door price sebanyak 2000 Door price untuk dibagikan ke masyarakat.

Disela perbincangannya dengan H Mansyur s dikediamannya, tokoh perempuan hebat ini mengatakan, rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke-79 tersebut dilakukan sejak hari Sabtu 17 Agustus 2024 sampai hari Minggu malam 18 Agustus 2024.

“Hari ini ada bang Haji Mansyur S, sengaja saya undang untuk menghibur masyarakat Desa Ketos dan sekitarnya. Harapan saya, masyarakat turut menikmati hiburan, kemudian saling bersinergi untuk membangun Desa Ketos yang kita cinta ini,” harap Hj Rohyati.

Terpantau dilokasi kegiatan, masyarakat sangat menikmati hiburan dari Bintang Tamu artis Dangdut legendaris H Mansyur s. Semarak kebersamaan serta antusias masyarakat dalam peringatan HUT RI Ke-79 Desa Ketos terlihat jelas, terbukti dengan banyaknya pengunjung yang hadir pada acara tersebut.

(LUKMAN)