Meringankan Beban Masyarakat Lewat CSR, PT Infiniti Triniti Jaya Adakan CSR .

SERANG,beritaindonesianet.com- PT Infiniti Triniti Jaya (ITJ), pengembang perumahan Mulia Gading Kencana (MGK), Serang, Banten menggelar program sembako murah.
Kegiatan sosial hasil kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

“Kami yakin bantuan ini dapat meringankan sebagian beban dan tanggungan warga sekitar yang semakin hari semakin berat,” ujar Samuel S Huang, direktur utama PT Infiniti Triniti Jaya dalam siaran pers, Minggu (23/6/2024).
Program sosial penyaluran sembako itu memberi diskon harga hingga 75% di kawasan proyek Perumahan MGK, Desa Nagara, Serang, Minggu (23/6/2024).
Advertisement
Paket sembako itu mencakup beras Rojolele Super Quality 3kg, minyak goreng 1 liter, telur 1kg, gula 1kg, dan keperluan rumah tangga lainnya.
“Kami senang dan bersyukur kalau manajemen Infiniti selalu peduli kepada warga sekitar. Ini juga merupakan salah satu bentuk CSR (corporate social responsibility) kami sebagai bank,” kata Rizki Hermawan, perwakilan BTN Tangerang.
Selain warga yang tinggal di MGK, ratusan paket sembako harga super murah juga dijual ke warga sekitar.
“Kami sangat bersyukur menyelenggarakan acara ini. Masyarakat sekitar pasti sangat terbantu. Ini juga menjadi bagian amal ibadah kami,” tutur Pipit Ananda, perwakilan Manajemen MGK.

Perumahan bersubsidi MGK berada di sekitar kawasan industri yang memiliki kebutuhan hunian cukup besar untuk para pekerja. Kelak dibangun 2.000 rumah di proyek ini.
Tinggi plafon atap (ceiling) ruang tamu rumah di Perumahan MGK mencapai 3,5 meter. Dengan ceiling tinggi, sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah menjadi sangat baik.
Lalu, tinggi ceiling kamar tidur mencapai 2,8 meter, sehingga membawa kesan lebih luas dan sirkulasi udara menjadi lebih baik

Salah satu peserta bazar sembako murah, Fitrianti yang tinggal di metropolis mengatakan dirinya sangat terbantu dengan adanya acara bazar sembako murah tersebut, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak MGK yang telah mengadakan acara tersebut.

“Alhamdullah saya ucapkan terimakasih kepada pihak MGK yang telah mengadakan acara bazar sembako murah , jelas kami selaku masyarakat sekitar merasa terbantu, Saya dapat antrian no 56 ,dan saya akan membeli semua atau satu paket sembako,
Karena murah sekali dengan harga murah ini saya sangat terbantu dan sangat senang kalau bisa sering di adakan lagi ” kata fitrianti yang tinggal di perumahan metro polis.

Acara Bazaar sembako super murah ini berjalan dengan lancar ,aman tertib, dan di ikuti oleh masyarakat sekitar yang berprofesi sebagai karyawan perusahaan nikomas serta di sambut dengan sangat antusia

(Lukman)