Serap Aspirasi Dari Masyarakatnya , Pemerintah Desa Peringwulung Bangun Jalan Usaha Tani Dan SPAL.

SERANG,beritaindonesianet.com – Pemerintah Desa Pringwulung, Kecamatan Bandung, Serang-Banten mengadakan kegiatan pembangunan pengerasan jalan usaha tani dan SPAL di Kp.Plamakan RT/RW 03/04 dan di Kp. Sanggo RT/RW 02/02. Jumaat (21/06/24).

Kepala Desa Pringwulung,Sana saat di temui awak media mengatakan bahwa , Pembangunan jalan usaha tani yang berada di Kp.Plamakan sepanjang 319 meter dengan lebar variatif dan pembangunan SPAL yang berada di kampung sanggo dengan lebar 154 meter dengan lebar variatif ini hasil dari penyerapan aspirasi-aspirasi masyarakat kepada pemerintah Desa Pringwulung yang menginginkan pembangunan jalan usaha tani, karena menurutnya mayoritas masyarakat nya adalah petani.

“Pembangunan jalan usaha tani dan spal yang sedang di laksanakan pemerintah Desa Peringwulung yang berada di kampung pelamakan dan kampung sanggo dengan menggunakan anggaran dari dana desa, kegiatan pembangunan ini hasil dari pemerintah desa yang telah menyerap aspirasi-aspirasi dari masyrakat yang menginginkan di bangun nya jalan usaha tani dan SPAL, alhamdullah pemerintah desa peringwulung merealisasikan apa yang telah di inginkan serta menjadi aspirasi masyarakat, karena mayoritas masyrakat kami berprofesi sebagai petani, maka dari itu pemerintah Desa Peringwulung merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat, agar mobilitas masyarakat saat bertani atau panen lebih mudah” Ujar Sana Kepala Desa Pringwulung yang dikenal murah senyum kepada awak media.

Menurut Kepal Desa Peringwulung, Sana , Apapun ke inginan serta aspirasi dari masyarakat demi membangun Desa Peringwulung menjadi gelang gemilang ,pihak Pemerintah Desa Pringwulung akan memfasilitasi demi membangun desa nya.

Dirinyapun mengajak kepada masyrakat nya agar bersama-sama dengan pemerintah desa untuk membangun desa nya dari berbagai lini, agar Desa Peringwulung menjadi Desa yang gelang gemilang.

“Apapun aspirasi masyarakat kami, pihak pemerintah desa siap memfasilitasi apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat kami, contoh nya seperti pembangunan usaha tani dan spal ini , kedepan nya pemerintah desa peringwulung bersama masyarakat desa pringwulung siap bersinergi untul bersama-sama membangun desa pringwulung , agar menjadi desa yang gelang gemilang” Tutupnya.

(Lukman)